Daftar Susunan Pemain Persebaya Vs Persija, Duel Marko Simic-David da Silva

Kompas.com - 20/02/2020, 14:55 WIB
Pemain inti Persebaya Surabaya berdoa bersama jelang kickoff semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Soeprijadi Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/02/2020) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPemain inti Persebaya Surabaya berdoa bersama jelang kickoff semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Arema FC yang berakhir dengan skor 4-2 di Stadion Soeprijadi Blitar, Jawa Timur, Selasa (18/02/2020) sore.

KOMPAS.com - Final Piala Gubernur Jatim 2020 mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija Jakarta.

Laga partai puncak Persebaya vs Persebaya digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (20/2/2020). Kickoff pukul 15.20 WIB.

UPDATE: Hasil Final Piala Gubernur Jatim 2020, Persebaya Bekuk Persija dengan Skor Telak

Susunan Persebaya Surabaya tampaknya menggunakan skema tiga bek dengan Arif Stariya, Rizky Ridho Ramdhani, dan M Syaifuddin di lini belakang.

Di lini tengah, pelatih Aji Santoso memasang empat gelandang. Mereka adalah Hambali Tholib, Makan Konate, Ricky Kambuaya, dan Alwi Slamet.

Baca juga: Final Piala Gubernur Jatim 2020, Adu Tajam Da Silva dan Simic pada Laga Persebaya Vs Persija

Sementara itu, di lini depan, dua pemain asing mereka David da Silva dan Mahmoud Eid mendapat kepercayaan Aji Santoso.

Kedua pemain asing itu ditemani oleh Oktavianus Vernando.

Sementara itu, Persija Jakarta di bawah asuhan pelatih Sergio Faras sepertinya memainkan skema 4-2-3-1 dengan Marko Simic sebagai striker tunggal.

Empat pemain belakang klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut ialah Ryuji Utomo, Tony Sucipto, Marco Motta, dan Maman Abdurrahman.

Di posisi tengah, ada lima pemain, yakni Evan Dimas Darmono, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Andrianus Dwiki, dan Sandi Darma Sute.

Baca juga: Cerita Masa Lalu Laga Persija Vs Persebaya di GBK Justru Didominasi Bonek

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X