TC di Bandung, Melaka United Fokus Matangkan Skema Permainan

Kompas.com - 29/01/2020, 20:00 WIB
Tim Melaka United menggelar latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (29/1/2020) pagi WIB. Facebook/Melaka United Soccer AssociationTim Melaka United menggelar latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (29/1/2020) pagi WIB.

BANDUNG, KOMPAS.com - Kontestan Liga Super Malaysia 2020, Melaka United, memilih melanjutkan sesi pramusimnya di Bandung.

Khairul Fahmi Che Mat dkk akan menjalani pemusatan latihan di Bandung dari 28 Januari hingga 4 Februari.

Selain berlatih, Melaka United pun akan melakoni tiga uji tanding. Salah satunya menghadapi Persib Bandung.

Pelatih Melaka United, Zainal Abidin Bin Hassan, mengungkapkan timnya bukan kali ini saja menggelar pemusatan latihan di Indonesia.

Baca juga: Andik Vermansah Resmi Gabung Bhayangkara FC

Menurut Zainal pada musim sebelumnya, Melaka United menggelar pemusatan latihan di Riau.

Menyoal alasan memilih Bandung sebagai tujuan pemusatan latihan untuk musim ini, Zainal menyebut, manajemen Persib memberikan kemudahan bagi timnya untuk beruji tanding.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain dengan Persib, Melaka United pun akan menjajal kekuatan Persib U-20 dan Bandung United.

"Selain itu, kami juga punya hubungan baik dengan Persib. Kemudian, suasana di Bandung juga sejuk. Kami bisa konsentrasi latihan disini," kata Zainal saat ditemui di Hotel Harris Ciumbuleuit, Kota Bandung, Rabu (29/1/2020).

Diakui Zainal dalam masa pramusim menghadapi kompetisi, Skuad Hang Tuah membutuhkan banyak uji tanding untuk mematangkan persiapan. Idealnya, ada tujuh sampai delapan uji tanding.

Zainal menyebut timnya cukup beruntung karena bisa menghadapi tiga tim dalam pemusatan latihannya di Bandung. Terlebih, ketika menjajal kekuatan Persib.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X