Menanti Ledakan Febri "Bow" Hariyadi Bersama Persib di Liga 1 2020

Kompas.com - 29/01/2020, 19:00 WIB
Winer Persib Bandung, Febri Hariyadi. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAWiner Persib Bandung, Febri Hariyadi.

BANDUNG, KOMPAS.com - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menatap kompetisi Liga 1 2020 dengan optimisme tinggi.

Bow, sapaan akrab Febri, percaya diri klub berjulukan Maung Bandung itu bisa memperbaiki prestasi di kompetisi musim ini.

Pencapaian Persib pada musim lalu kurang memuaskan. Maung Bandung hanya mampu menempati posisi ke-6 di tabel klasemen akhir Liga 1 2019.

Hasil tersebut membuat Persib gagal merealisasikan target finis di lima besar klasemen Liga 1 2019.

Selain itu, performa Persib pun terbilang fluktuatif pada musim lalu, terlebih pada putaran pertama. Dari 17 laga, Persib hanya mampu meraih empat kemenangan.

Sementara itu, sisanya berakhir dengan tujuh hasil imbang dan enam kali kalah. Akibatnya, Persib sempat terpuruk di papan bawah di tabel klasemen.

Memasuki putaran kedua, Persib bangkit dan mulai menunjukkan performa yang positif. Dari 17 pertandingan sisa, Persib mencatatkan hasil sembilan kali menang, lima imbang, dan tiga kali kalah.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati demikian, catatan apik Persib pada putaran kedua Liga 1 2019 belum bisa membantu mereka menembus posisi lima besar.

Maung Bandung hanya mampu menempati posisi ke-6 dengan 51 poin, tertinggal dua angka dari Madura United yang berada di posisi ke-5.

"Yang jelas bisa membantu tim meraih prestasi yang lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Febri menjelaskan targetnya bersama Persib, di Lembang, Rabu (29/1/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X