Persib Resmi Datangkan Geoffrey Castillion

Kompas.com - 28/01/2020, 23:11 WIB
Pemain baru Persib, Geoffrey Castillion tiba di Bandung DOK. Persib Official Website/Persib.co.id/Kevin KhoiroPemain baru Persib, Geoffrey Castillion tiba di Bandung

KOMPAS.comPersib Bandung resmi mendatangkan pemain berkebangsaan Belanda, Geoffrey Castillion.

Pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa hari ke depan akan mendapatkan pemantauan dari tim pelatih Persib Bandung.

Dilansir kompas.com sebelumnya, pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengatakan Joel Vinicius dipastikan batal bergabung dengan skuad Maung Bandung, julukan Persib.

Pelatih berusia 65 itu mengatakan bahwa Persib akan mendatangkan pemain asal Belanda.

Baca juga: Kelebihan Lain dari Geoffrey Castillion, Calon Penyerang Persib

"Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda," ucap Robert dikutip Tribun Jabar.

"Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia. Dia bermain di Islandia. Dia seorang striker dan akan tiba malam ini," ujar Robert menambahkan.

Geoffrey Castillion terakhir membela tim asal Islandia, Hafnarfjordur. Hafnarfjordur berada di Urvalsdeild, kasta tertinggi Liga Islandia.

Selain membela klub asal Islandia, Castillion yang merupakan pemain jebolan Ajax Amsterdam, juga pernah membela RKC Waalwijk (Belanda).

Baca juga: Legenda Persib Komentari Isu Maung Bandung Gaet Geoffrey Castillion

Dia juga pernah bermain untuk NEC Nijmegen (Belanda), New England Revolution (Amerika Serikat), dan Universitatea Cluj (Rumania).

Geoffrey Castillion belum pernah debut bersama tim senior Belanda. Dia hanya pernah membela Belanda U17, Belanda U18, dan Belanda U19.

Di Persib Bandung, Geoffrey Castillion akan menggantikan diproyeksi memperkuat lini depan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X