Pesepak Bola Inggris Diduga Tewas Dibunuh Sebelum Pertandingan

Kompas.com - 26/01/2020, 12:20 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Pesepak bola Inggris, Jordan Sinnott, tewas setelah terlibat perkelahian sebelum bertanding membela Matlock Town, Sabtu (25/1/2020) waktu setempat.

Dalam penyeledikan terbaru, kepolisian setempat menilai ada motif pemubunuhan pada kasus yang terjadi di Retford, Kota Nottinghamshire ini.

Akibat perkelahian itu, Sinnott mengalami retak pada tengkorak kepala dan dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Sejauh ini, kepolisian setempat sudah menahan satu orang berusia 27 tahun yang diduga bertanggung jawab atas kematian Sinnott.

Kematian Sinnott membuat Matlock Town memutuskan menunda pertandingan melawan Mickleover Sports pada kompetisi semi-amatir Liga Utara Inggris.

"Kami menerima kabar itu sebelum pertandingan melawan Micklover. Seusai berunding dengan pemain, liga, dan Michlover, kami memutuskan untuk menunda pertandingan," kata CEO Matlock Town, Keith Brown, yang dikutip dari Express.

"Kami sangat berduka dengan kematian Sinnott. Kami berharap keluarga dan teman yang ditinggalkan bisa melalui kejadian pilu ini dengan kesabaran," tutur Keith Brown menambahkan.

Baca juga: Eks Bek Real Madrid Diduga Terlibat dalam Aksi Penembakan Mantan Striker Juventus

Dalam penyelidikan kepolisian, terdapat dua perkelahian besar yang melibatkan delapan pria dan wanita di salah satu tempat parkir Domine Cross bar.

Perkelahian itu terjadi pada Jumat tengah malam.

Beberapa jam setelah laporan perkelahian, Sinnott ditemukan tergeletak di jalanan.

Sinnott kemudian di bawah ke rumah sakit dalam keadaan koma dengan kondisi tengkorak kepala yang sudah retak.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X