Nil Maizar Pantau Kondisi Fisik Pemain Persela dalam Sepekan Terakhir

Kompas.com - 25/01/2020, 23:40 WIB
Penjaga gawang baru Persela Lamongan untuk musim 2020, Alfonsius Kelvan dan Reky Rahayu berlatih bersama di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Rabu (22/01/2020) sore. Instagram Persela LamonganPenjaga gawang baru Persela Lamongan untuk musim 2020, Alfonsius Kelvan dan Reky Rahayu berlatih bersama di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Jawa Timur, Rabu (22/01/2020) sore.

 

LAMONGAN, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, terus memantau kondisi fisik para pemainnya pasca-libur kompetisi beberapa waktu lalu.

Nil mengamati perkembangan fisik para pemain sejak latihan perdana tim, pada Selasa (21/01/2020) pagi.

Mantan pelatih Semen Padang itu ingin melihat seperti apa kondisi fisik para pemain Laskar Joko Tingkir, julukan Persela.

Baca juga: Tekad Liga 1 2020 Agar Tak Ditinggal Sponsor Lagi

"Kemarin kami sudah latihan untuk melihat kondisi fisik awal seluruh pemain. Tujuannya untuk memperlihatkan apakah mereka selama satu bulan ini tetap latihan atau tidak," kata Nil.

Pelatih yang sempat menangani timnas Indonesia tersebut mengaku tidak memberikan porsi latihan berat pada pemainnya.

Nil menekankan pada proses adaptasi para pemain sebelum nanti latihan akan digembleng pada materi taktikal.

"Kini kami sudah melakukan latihan lebih banyak ke adaptasi training, sampai hari senin mungkin kami taktikal," imbuhnya.

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Nil menyebut jika pemain lama yang dipertahankan oleh manajemen Persela sudah berkumpul.

Tinggal beberapa pemain baru yang belum datang.

Sejauh ini, Persela telah resmi mendatangkan Roni Fatahillah, Alfonsius Kelvan, dan Reky Rahayu.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X