Wolves Vs Liverpool - Meski Kalah, Tuan Rumah Tetap Berbangga Hati

Kompas.com - 24/01/2020, 14:20 WIB
Pelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester AFP/PAUL ELLISPelatih Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo menyaksikan para pemainnya dari touchline selama pertandingan sepakbola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Wolverhampton Wanderers di Old Trafford di Manchester

KOMPAS.com - Wolverhampton Wanderers gagal meraih poin saat menjamu Liverpool pada laga lanjutan Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris pekan ke-24.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo harus mengakui keunggulan Liverpool saat tampil di depan pendukung sendiri.

Laga Wolves vs Liverpool di Stadion Molineux, Waterloo RD, Wolverhampton, Inggris, Kamis (23/1/2020) atau Jumat dini hari WIB, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Wolves sebenarnya tampil dengan baik, terbukti pada menit ke-51 mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat Raul Jimenez.

Baca juga: Wolves Vs Liverpool, Henderson Tegaskan The Reds akan Terus Fokus

Namun, gol itu kemudian dibalas lagi oleh Liverpool pada menit ke-24, yakni melalui Roberto Firmino.

Pasca-pertandingan, pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo, tetap memuji penampilan para pemainya walaupun kalah dari Liverpool.

"Kami tampil baik di depan penggemar kami yang berada di belakang tim. Secara defensif kami teroganisir dengan baik. Semuanya baik-baik saja," kata Santo.

"Kami memblokir banyak serangan dan kami bermain dengan baik. Kami menghadapi tim yang sangat bagus, dan saya sangat senag dengan penampilan anak-anak."

Pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan bahwa dia dan anak asuhnya akan fokus pada pertandingan berikutnya.

Tima asuhan Nuno Espirito Santo itu akan menghadapi Manchester United pada laga selanjutnya dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca juga: Wolves Vs Liverpool, Angka-angka di Balik Penampilan Gemilang Firmino

"Kami akan memilik beberapa hari libur dan kami akan pergi lagi, mulai bersiap pada laga berikutnya," ucap Nuno.

"Ini akan sangat sulit, jadi kami harus terus maju dan berkembang menjadi lebih kuat," tutur dia.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X