Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea Ingin Gaet Edinson Cavani dari PSG

Kompas.com - 21/01/2020, 14:40 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018.

KOMPAS.com – Pelatih Chelsea Frank Lampard mulai melirik pemain Paris Saint-Germain ( PSG) Edinson Cavani untuk didatangkan di bursa transfer Januari ini.

Frank Lampard menyebut bahwa skuad yang dimilikinya saat ini masih kurang. Oleh karena itu, ia ingin berburu pemain lagi pada jendelea bursa transfer pertengahan musim kali ini.

Lampard berkaca dari kekalahan 0-1 yang diderita Chelsea saat melawan Newcastle pada pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (18/1/2020).

Menurutnya, Chelsea kekurangan sosok pemimpin. Oleh karena itu, ia berharap bisa mendatangkan pemain berpengalaman untuk memperkuat Chelsea.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Persija Mengaku Dekati Osvaldo Haay?

Salah satu pemain yang menurut Lampard bisa menjadi solusi dari masalah lini serang Chelsea adalah Edinson Cavani.

Menurutnya, membawa pemain berpengalaman adalah sesuatu yang dapat memberikan manfaat untuk Chelsea, yang pada musim ini dihuni banyak pemain muda.

"Dia (Cavani) pemain hebat, saya bermain melawannya dan saya selalu menyukai mentalitas dan sikapnya," kata Lampard seperti BolaSport dari beINSports.

"Dan jelas rekor mencetak golnya berbicara untuk dirinya sendiri," ucap Lampard menambahkan.

"Dia pemain yang berpengalaman, dan kami memiliki pasukan muda, jadi membawa pemain berpengalaman adalah sesuatu yang tidak bisa saya hindari."

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia, Inter Milan Gaet Victor Moses dari Chelsea

"Karena saya pikir pemain yang lebih muda kadang-kadang membutuhkan bantuan dan jika itu masalahnya maka dia dapat membantu kami," kata Lampard lagi.

Kehadiran Cavani diyakini akan menambah ketajaman skuad Chelsea.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X