Cedera Punggung, Rashford Bisa Absen Bela Man United 6 Pekan

Kompas.com - 20/01/2020, 19:40 WIB
Marcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019. AFP/LINDSEY PARNABYMarcus Rashford merayakan golnya pada laga Newcastle United vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. James Park, 2 Januari 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi Marcus Rashford akan menepi selama enam pekan atau lebih karena cedera punggung.

Rashford mendapat cedera punggung saat Man United mengalahkan Wolverhampton Wanderers 1-0 pada laga ulangan babak ketiga Piala FA, Rabu (15/1/2020).

Pada laga tersebut, Rashford yang baru masuk pada menit ke-63 harus ditarik keluar 17 menit kemudian karena cedera.

"Rashford mendapat cedera punggung dan itu cukup parah. Dia tidak pernah mengalami itu sebelumnya dan mungkin harus absen lama," kata Solskjaer yang dikutip dari Goal.

"Saya bukan dokter, tetapi saya kira dia butuh enam pekan untuk sembuh. Setelah itu, dia juga membutuhkan rehabilitasi," tutur Solskjaer.

Baca juga: Sering Dianggap Biang Kerok, Pogba Diminta Tinggalkan Man United

Kehilangan Rahsford pada tengah musim tentu menjadi pukulan telak bagi Man United.

Pasalnya Rashford saat ini adalah top skor sementara Man United dengan koleksi 19 gol di semua kompetisi.

Melihat situasi ini, Solskjaer berharap Man United bisa mendapatkan pemain baru pada bursa transfer Januari.

"Kami banyak kehilangan pemain karena cedera musim ini. Mungkin kami akan mencoba mendatangkan pemain untuk solusi jangka pendek," kata Solskjaer.

"Kami tidak terlalu membutuhkan penyerang baru. Tetapi, kami tetap membuka peluang untuk pemain yang tepat dan cocok dengan Man United." tutur Solskjaer.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X