Genoa Vs Roma, Giallorossi Hampir Capai Kesempurnaan

Kompas.com - 20/01/2020, 16:00 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol bunuh diri bek Genoa, Davide Biraschi, dalam lanjutan laga pekan ke-20 Serie A yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (20/1/2020). AFP/GETTY IMAGES/PAOLO RATTINIPemain AS Roma merayakan gol bunuh diri bek Genoa, Davide Biraschi, dalam lanjutan laga pekan ke-20 Serie A yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (20/1/2020).

KOMPAS.com - AS Roma berhasil mencuri poin dari laga tandangnya di markas Genoa dalam ajang Liga Italia pekan ke-20.

Laga Genoa vs AS Roma yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/1/2020) atau Senin dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

Tiga gol Giallorossi, julukan AS Roma, dicetak oleh Cengiz Under (6'), gol bunuh diri Davide Biraschi (44'), dan Edin Dzeko (74').

Adapun satu gol tuan rumah disumbangkan oleh Goran Pandev pada menit ke-45.

Baca juga: Genoa Vs AS Roma, Giallorossi Amankan Tiga Angka

Melihat hasil tersebut, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku bangga. Dia mengapresiasi kinerja anak asuhnya.

Bahkan, Fonseca menyebut Edin Dzeko cs tampil hampir sempurna dengan memetik kemenangan setelah kalah dua kali beruntun pada pentas Serie A, kasta tertinggi Italia.

Sebelumnya, AS Roma kekalahan 1-2 dari Juventus dan 0-2 dari Torino.

"Anak-anak bermain dengan bagus, khususnya babak pertama ketika kami bermain dengan hampir sempurna," kata Fonseca yang dikutip Football Italia.

"Kami seharusnya tidak kebobolan gol (Goran Pandev) pada pengujung babak pertama. Tetapi, kami melakukannya dengan baik."

Baca juga: Berita Transfer, Xherdan Shaqiri Menarik Minat AS Roma

"Kami tahu kalah saat melawan Torino dan Juventus, tetapi kami menciptakan banyak peluang, jadi kami tidak perlu kehilangan kepercayaan diri," tandas dia.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X