Genoa Vs AS Roma, Giallorossi Amankan Tiga Angka

Kompas.com - 20/01/2020, 02:05 WIB
Pemain AS Roma merayakan gol bunuh diri bek Genoa, Davide Biraschi, dalam lanjutan laga pekan ke-20 Serie A yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (20/1/2020). AFP/GETTY IMAGES/PAOLO RATTINIPemain AS Roma merayakan gol bunuh diri bek Genoa, Davide Biraschi, dalam lanjutan laga pekan ke-20 Serie A yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Senin (20/1/2020).

KOMPAS.com - AS Roma berhasil meraih kemenangan atas Genoa dalan lanjutan pertandingan pekan ke-20 Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, Senin (20/1/2020) dini hari WIB.

Laga Genoa vs AS Roma yang digelar di Stadion Luigi Ferraris berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

Tiga gol I Giallorossi, julukan AS Roma, dicetak oleh Cengiz Under (6'), bunuh diri Davide Biraschi (44'), dan Edin Dzeko (74').

Sedangkan satu-satunya gol balasan Genoa dipersembahkan oleh Goran Pandev pada menit ke-45.

Berkat kemenangan tersebut, AS Roma menyodok ke posisi empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin dari 20 pertandingan.

Tim asuhan Paulo Fonseca itu unggul tiga angka atas tim peringkat lima, Atalanta, yang baru akan bertanding menghadapi SPAL pada Selasa (21/1/2020).

Baca juga: Kolarov Resmi Perpanjang Masa Baktinya di AS Roma

Meski demikian, usaha AS Roma untuk menjadi juara Serie A musim ini terbilang cukup terjal. Sebab, mereka terpaut 10 angka dari Juventus, yang baru akan bermain melawan Parma.

Jalannya pertandingan Genoa vs AS Roma

AS Roma tampil menekan pada awal babak pertama. Dimotori Edin Dzeko yang dipercaya menjadi penyerang tunggal, I Giallorossi langsung menyerbu pertahanan Genoa.

AS Roma tak butuh waktu lama untuk mencetak gol. Cengiz Under membuka keunggulan I Giallorossi pada menit ke-6.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X