PSG Konfirmasi Edinson Cavani Minta Dijual Cepat

Kompas.com - 20/01/2020, 11:40 WIB
Edinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018. AFP/FRANCK FIFEEdinson Cavani merayakan golnya pada laga PSG vs Toulouse di Stadion Parc des Princes dalam lanjutan Liga Perancis, 24 November 2018.

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, telah resmi mengajukan permintaan untuk dijual dalam waktu dekat.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur Olah Raga PSG, Leonardo.

Menurut Leonardo, permintaan Cavani itu diajukan seusai PSG mengalahkan Lorient 1-0 pada laga penyisihan Piala Perancis, Minggu (19/1/2020).

"Hari ini Cavani sudah meminta untuk segera dijual dan kami akan mempelajari itu. Meski begitu kami masih berharap agar Cavani bisa bertahan," kata Leonardo dikutip dari Goal.

"Kami belum bisa memberi kepastian apa pun sekarang. Tapi, saya tidak yakin Cavani masih di PSG pada bulan Februari mendatang," ujar Leonardo menambahkan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Kian Dekat dengan Cavani

Lebih lanjut, Leonardo mengaku, PSG sudah menolak penawaran dari Atletico Madrid yang ingin memboyong Cavani pada bursa transfer Januari kali ini.

"Atletico Madrid sudah mengajukan tawaran. Tapi, sejauh ini belum ada proposal yang sesuai dengan harga jual Cavani," kata Leonardo.

"Kami akan terus melihat berbagai tawaran yang masuk karena kami sangat menghormati Cavani," ujar pria asal Brasil ini.

Atletico Madrid memang sudah menginginkan Cavani bahkan sebelum bursa transfer Januari 2020 dibuka.

Hal ini tidak lepas dari cedera Diego Costa dan penampilan Alvaro Morata yang belum konsisten mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X