Kalahkan Udinese, Pioli Puji Daya Juang Pemain AC Milan

Kompas.com - 20/01/2020, 11:00 WIB
Winger AC Milan, Ante Rebic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese di Stadion San Siro, Minggu (19/1/2020). AFP/MARCO BERTORELLOWinger AC Milan, Ante Rebic, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese di Stadion San Siro, Minggu (19/1/2020).

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memuji daya juang para pemainnya seusai meraih kemenangan dramatis atas Udinese.

Menjamu Udinese di Stadion San Siro pada Minggu (19/1/2020) malam WIB, AC Milan harus berjuang hingga menit terakhir untuk memastikan tiga angka.

AC Milan lebih dulu tertinggal dari tim tamu ketika Jens Stryger Larsen mencetak gol cepat bagi Udinese saat laga baru berjalan enam menit.

I Rossoneri, julukan AC Milan, baru bisa membalas pada babak kedua.

Baca juga: AC Milan Vs Udinese, Gol Injury Time Ante Rebic Menangkan Rossoneri

Keputusan Pioli memasukkan Ante Rebic pada babak kedua terbukti merupakan pilihan yang tepat.

Rebic berhasil menyamakan skor pada menit ke-48. Setelah itu, AC Milan kemudian berbalik unggul melalui gol Theo Hernandez pada menit ke-72.

Lima menit menjelang laga usai, Udinese kembali mencetak gol. Kali ini melalui Kevin Lasagna, memanfaatkan umpan Larsen.

Ketika laga sepertinya akan berakhir imbang, Rebic muncul sebagai pahlawan I Rossoneri berkat gol keduanya yang dia cetak pada injury time, tepatnya menit ke-90'+3.

Gol menit-menit akhir Rebic membuat AC Milan memastikan kemenangan atas Udinese dengan skor akhir 3-2.

Seusai laga, Pioli memuji daya juang para pemain AC Milan yang bisa keluar dari situasi sulit.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X