Team ELVO Siap Raih Gelar di Final Nasional Piala Presiden Esports 2020

Kompas.com - 20/01/2020, 04:13 WIB
Tim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City Dok. Piala Presiden EsportsTim ELVO G.I berhasil meraih Juara 1 Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 dan melaju ke tahap Final Nasional yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD City
|

KOMPAS.com - Team ELVO G.I berhasil mengamankan satu tiket ke babak Grand Final Piala Presiden Esports 2020 setelah menjadi yang terbaik dalam final Regional Barat.

Final Kualifikasi Regional Barat Piala Presiden Esports 2020 digelar di 23 Paskal Shopping Center, Bandung, Jawa Barat, 18-19 Januari.

Pada hari kedua final Regional Barat yang digelar Minggu (19/1/2020), ditutup dengan pertandingan Free Fire yang akhirnya melahirkan ELVO G.I sebagai pemenang.

Keberhasilan ELVO G.I menjadi pemenang terbilang sangat mengejutkan.

Sebab, mereka bukan tim yang dijagokan dalam Final Regional Barat.

Meski bukan tim unggulan, ELVO G.I yang mulai mencuri perhatian berkat sepak terjangnya di Free Fire Master League 2020 tampil gagah di Final Regional Barat.

Baca juga: Team Elvo Ingin Tampil Maksimal di Piala Presiden Esports 2020 Regional Barat

Pada Final Regional Barat yang berlangsung dalam tujuh ronde, Team ELVO G.I berhasil memperoleh tiga kali Booyah! di ronde pertama, keempat, dan ketujuh.

Hasil tiga kali Booyah! itu membuat ELVO G.I menempati posisi teratas dengan total poin 1.765.

Mereka berhasil mengungguli RRQ (1.710) yang berada di peringkat dua dan Boss Esports (1.580) yang menempati peringkat tiga.

Jey yang merupakan kapten tim ELVO G.I mengaku bahwa kemenangan di Final Regional Barat adalah sebuah langkah besar bagi dia dan teman-teman setimnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X