Dua Pemain Barcelona B Disiapkan untuk Pengganti Luis Suarez

Kompas.com - 17/01/2020, 20:58 WIB
Abel Ruiz (kiri) dari Spanyol bertarung memperebutkan bola dengan Joel Latibeaudiere (kanan) dari Inggris selama pertandingan sepak bola Piala U-17 FIFA terakhir mereka di stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan di Kolkata pada 28 Oktober 2017 AFP/DIBYANGSHU SARKARAbel Ruiz (kiri) dari Spanyol bertarung memperebutkan bola dengan Joel Latibeaudiere (kanan) dari Inggris selama pertandingan sepak bola Piala U-17 FIFA terakhir mereka di stadion Vivekananda Yuba Bharati Krirangan di Kolkata pada 28 Oktober 2017

KOMPAS.com - Barcelona saat ini sedang mengalami dilema apakah akan mendatangkan penyerang atau memanfaatkan pemain dari Barcelona B guna menggantikan Luis Suarez.

Barcelona dipastikan kehilangan Luis Suarez karena mengalami cedera yang dideritaanya pasca-laga kontra Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol.

Penyerang asal Uruguay tersebut mengalami cedera pada bagian lutut kanannya dan akan absen selama 4 bulan.

Namun, jelang pertandingan Liga Spanyol kontra Granada di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pelatih baru Barcelona, Quique Setien, kemungkinan akan memanfaatkan pemain dari Barcelona B untuk mengisi posisi Luis Suarez.

Baca juga: Hari Pertama Setien di Barcelona: Diskusi dengan Messi dan Ajak Makan Tim

Pelatih berusia 61 tahun bahkan sudah memutuskan untuk memasukkan Abel Ruiz dan Alejandro Marques dalam sesi latihan pada Kamis (16/1/2020).

Quique Setien sebenarnya memiliki banyak pemain yang bisa mengisi posisi Suarez, tetapi tidak ada penyerang murni bernomor 9.

Oleh sebab itu, Setien memasukkan pemain Barcelona B untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Suarez.

Berikut dua pemain yang dipanggil Quique Setien mengikuti sesi pelataihan dengan tim utama:

Abel Ruiz

Pemain berusia 19 tahun itu merupakan penyerang murni yang bisa bermain di posisi winger.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku

Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X