Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmi, Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaiman Gabung Klub Serbia

KOMPAS.com - Pemain timnas U19 dan U23 Indonesia, Witan Sulaiman, resmi bergabung dengan klub Serbia, FK Radnik Surdulica.

Kabar itu didapat dari akun media sosial winger berusia 18 tahun tersebut pada Senin (10/2/2020).

"Mimpi saya akhirnya menjadi kenyataan. Sangat senang menandatangani kontrak dengan @fk.radnik.surdulica," tulis Witan dalam akun Instagram-nya.

Witan juga berterima kasih kepada orang-orang yang turut andil di balik kepindahan ke FK Radnik Surdulica, seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, pelatih timnas U23 Indra Sjafri, pelatih Bambang Warsito, hingga sang agen Dusan Bogdanovic.

"Saya akan bekerja keras untuk memberikan semaksimal mungkin dan siap membantu tim nasional kapan pun jika dipanggil," tulisnya lagi.

Dihimpun dari Transfermarkt, FK Radnik Surdulica adalah klub yang kini berlaga di kasta tertinggi Liga Serbia.

FK Radnik Surdulica saat ini berada di urutan ke-13 (dari 16 tim yang berlaga) dengan mengumpulkan 19 poin dari 20 laga.

Kabar bergabungnya Witan Sulaiman ke FK Radnik Surdulica sebenarnya sudah berembus sejak sang agen, Dusan Bogdanovic, memberikan bocoran.

"Saya kasih tahu seminggu ke depan ada pemain Indonesia yang akan tekan kontrak dengan klub Eropa dan itu bukan ke Polandia," kata Dusan, Sabtu (8/2/2020).

"Ya, (pemain itu adalah) Witan Sulaiman," ucap Dusan melanjutkan.

Bergabungnya Witan Sulaiman ke FK Radnik Surdulica sekaligus mematahkan isu bahwa ia akan merapat ke klub Egy Maulana, Lechia Gdansk.

https://www.kompas.com/sport/read/2020/02/10/192111467/resmi-pemain-timnas-indonesia-witan-sulaiman-gabung-klub-serbia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke