Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Jokowi Persilakan Penyelenggara Daftar Konser di Indonesia Arena

Kompas.com - 08/08/2023, 08:27 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Indonesia Arena atau Indoor Multifunction Stadium (IMS) di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2023).

Tidak hanya untuk untuk mendukung pelaksanaan Piala Dunia Bola Basket Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) 2023 maupun olahraga lainnya, stadion ini juga bisa dipakai hingga untuk konser.

Bahkan, Jokowi meyakini bahwa Indonesia Arena akan lebih banyak digunakan untuk konser musik. Terlebih mengingat kualitas sound system di stadion ini yang mumpuni.

Jokowi turut mempersilakan para penyelenggara konser untuk mulai mendaftarkan acara mereka agar bisa diselenggarakan di Indonesia Arena.

Ini menjadi artikel terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Selasa (8/8/2023).

Lantas, seperti apa fasilitasnya? Selanjutnya baca di sini Indonesia Arena Diresmikan, Jokowi: Yang Mau Konser Silakan Daftar

Pembangunan infrastruktur sedang masif berlangsung di berbagai daerah Indonesia. Khususnya konstruksi jalan, jembatan, bendungan, gedung, dan sejenisnya.

Untuk dibalik hasil dari pembangunan infrastruktur tersebut, tentu terdapat perusahaan-perusahaan konstruksi yang menjalankan pekerjaan.

Lantas, siapa saja perusahaan infrastruktur dengan pendapatan tertinggi di Indonesia pada Semester I-2023?

Selengkapnya baca di sini Nih, Top 10 Emiten Infrastruktur dengan Pendapatan Tertinggi

Sejak Desember 2020, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah memulai pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Kota Pekanbaru di Provinsi Riau.

Hingga saat ini, progres pembangunan fisik atas IPAL Kota Pekanbaru telah tembus 94 persen. Nah, IPAL Kota Pekanbaru dibangun menggunakan teknologi Fixed-Bed Biofilm Activated Sludge atau FBAS.

Lantas, seperti apa teknologi tersebut?

Penjelasannya bisa Anda akses di sini Mengenal FBAS, Teknologi Anti-bau yang Digunakan di IPAL Pekanbaru

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com