Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo ke Surabaya, Sinarmas Land Tawarkan Hunian Seharga Rp 6,3 Miliar

Kompas.com - 19/07/2023, 12:30 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Produk hunian hasil kolaborasi Sinarmas Land dan Mitsubishi Corporation, The Zora sukses besar di pasaran.

Kawasan hunian The Zora yang ada di BSD City telah sukses memasarkan 4 klaster sebelumnya, yakni Keia, Kimora, Kazumi, dan Kiyomi.

Sukses dengan klaster pendahulunya, kini The Zora menghadirkan klaster terbaru yakni Kanade dengan tagline “Cluster of Perfection”.

Untuk menyambut para investor, The Zora pun melakukan ekspansi pasar ke Surabaya melalui property expo/pameran.

Baca juga: Duet Mitbana dan Sinarmas Land Rilis Klaster Hunian Pertama di Hiera BSD City

Pameran properti ini berlangsung selama sepekan mulai dari 17 hingga 23 Juli 2023 dan berlangsung di Galaxy Mall 1 Surabaya, Jawa Timur.

Head of Sales and Promotion The Zora, Jeannie Kurniawan menjelaskan Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Karena itu, mereka optimis dari Surabaya bisa mendapatkan pasar yang sesuai target.

“Beberapa pemilik hunian di The Zora juga banyak yang berdomisili di Surabaya sehingga tidak menutup kemungkinan adanya potensi besar untuk penjualan klaster Kanade dari kota ini,”jelas Jeannie.

Dikatakan, klaster Kanade dilengkapi dengan beragam fitur canggih dari Mitsubishi Corporation yang dikelilingi dengan fasilitas mewah dan terbaik untuk para penghuninya.

Baca juga: Sinarmas Land Raih Penghargaan Pengembang Terbaik 2023

Pada pameran kali ini, Sinarmas Land telah menyiapkan sederet promo menarik bagi para konsumen khususnya arek Surabaya dan sekitarnya.

Setiap pembelian unit klaster Kanade di pameran ini, konsumen berhak mendapat island cabinet, wardrobe, dan AC secara gratis serta voucher furnitur senilai Rp50 juta.

Kanade merupakan klaster perumahan terakhir di kawasan The Zora yang didesain dengan mengusung konsep Living in Harmony dengan mengombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian.

Penataan ruang cluster Kanade bisa disesuaikan dengan kebutuhan sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Klaster ini berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektar dan akan dibangun 101 unit yang dibagi ke dalam 2 tahap.

Untuk tahap pertama, klaster Kanade dibangun sebanyak 67 unit di atas lahan seluas 3,3 hektar dan dipasarkan mulai dari Rp6,3 miliar untuk tipe terkecil.

Ada tiga tipe hunian kluster Kanade yang bisa menjadi pilihan para pembeli yakni tipe 8, tipe 10, dan tipe 12.

 

Halaman Berikutnya
Halaman:


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com