Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER PROPERTI] Menhub Imbau Masyarakat Cek Perjalanan 9 Mei dan 11 Mei

Kompas.com - 09/05/2023, 09:42 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan penerbangan reguler dari dan ke Labuan Bajo, agar memperhatikan kembali jadwal penerbangan di tanggal tersebut.

Ini khususnya pada hari puncak kedatangan pesawat VVIP pada 9 Mei 2023 dan kepulangan pesawat VVIP 11 Mei 2023 dalam momentum Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengungkapkan, di satu sisi, Kemenhub berupaya meminimalkan dampak gangguan penerbangan para tamu undangan dan delegasi.

Sementara di sisi lain, pihaknya juga berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat masih bisa masih bisa berwisata menikmati keindahan Labuan Bajo saat penyelenggaraan KTT ASEAN.

Artikel tersebut menjadi berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Selasa (9/5/2023).

Lantas, berapa penerbangan pada periode normal dari/rute ke Labuan Bajo?

Jawabannya ada di sini Menhub Imbau Masyarakat Cek Perjalanan Pesawat 9 Mei dan 11 Mei

Rembesan air di dinding rumah dapat membuat tampilan ruangan tidak terlihat bagus dan estetik.

Tentu ini bisa menjadi masalah besar terutama bila ada tamu atau kerabat yang hendak berkunjung ke rumah dalam waktu dekat.

Jika belum memiliki dana yang cukup untuk merenovasi area dinding tersebut terutama yang ada pada bagian interior, Anda dapat mencoba trik berikut untuk menyembunyikan rembesan dinding.

Tipsnya ada di artikel ini Ada Rembesan Air di Dinding Rumah? Begini Cara Cepat Menyingkirkannya

Sementara artikel terakhir yang menjadi populer adalah kumpulan berita terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com edisi Senin (8/5/2023).

Dalam artikel tersebut memuat tiga berita, mulai dari pilihan rumah di Bogor senilai Rp 160 jutaan, hingga promo Ameizing Trip dari PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI.

[POPULER PROPERTI] Inilah Pilihan Rumah di Bogor, Mulai Rp 160 Jutaan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com