Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pastikan Kualitas Produk Melalui Experience Showroom Mattress Pertama di Indonesia

Kompas.com - 21/01/2023, 13:15 WIB
Masya Famely Ruhulessin

Penulis

JAKARTA,KOMPAS.com -Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memastikan kualitas produk adalah dengan mencobanya secara langsung.

Untuk produk seperti mattress atau tempat tidur, tentu konsumen harus mencoba langsung bagaimana rasanya tidur di atas mattress.

Terlebih produk ini akan digunakan setiap hari oleh konsumen untuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Untuk itulah, ALGA sebagai pelopor brand mattress pertama di Indonesia melakukan rebranding di awal tahun ini.

Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1976 tersebut menghadirkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia.

Baca juga: Mengapa Kasur Hotel Nyaman Digunakan? Ternyata Ini Rahasianya

Hadirnya Showroom ini dapat yang memberikan ruang bagi setiap konsumen untuk memilih dan merasakan mattress yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

ALGA Sleep Store berlokasi di lantai Mezzanine gedung Atria @Sudirman, Jl. Jenderal Sudirman Kavling 33A, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Presiden Direktur ALGA Mattress, Teguh Budiman dalam acara soft opening beberapa hari lalu mengatakan, pihaknya sangat bersemangat memperkenalkan konsep Experience Showroom pertama di Indonesia.

 

“Dalam Experience Showroom ini, tersedia kamar bagi konsumen untuk mencoba langsung ALGA Mattress. Konsumen akan disuguhkan pengalaman berbeda dalam membeli mattress yang tidak didapatkan di tempat lain,” ujar Teguh.

Kelebihan lain dari ALGA Sleep Store adalah memiliki Sleep Consultant yang handal dan terlatih, bukan hanya dari sisi penjualan dan tetapi juga sisi bagaimana melayani konsumen.

Dengan bantuan Sleep Consultant, konsumen diharapkan dapat menemukan mattress yang cocok bagi setiap individu.

Baca juga: Begini Cara Mendekorasi Kamar Tidur dengan Lampu Meja

“ALGA Sleep Store sudah memenuhi 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste. Rasakan pengalaman seru pada saat berkunjung ke showroom kami,” tambah Teguh.

Soft Opening ALGA Sleep Store ini juga dihadiri oleh Direktur Keuangan ALGA Mattress, Jullie Budiman selaku dan Brand Manager ALGA Matress, Richard R. Pondaag.

Sebagai informasi, PT Alga Jaya Raya adalah sebuah perusahaan nasional yang bergerak di bidang produksi mattress dengan merk ALGA yang mengutamakan kenyamanan tidur dan kesehatan tulang belakang.

ALGA Mattress diproduksi dengan mesin-mesin berteknologi tinggi dari Swiss dan Amerika, dikerjakan oleh tenaga-tenaga kerja ahli dan profesional di bidangnya.

Sebagian besar bahan baku masih impor, sehingga menjadikan ALGA Mattress menghasilkan produk yang berkualitas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com