Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dijual Mulai Rp 130 Juta! Daftar Rumah Murah di Cilacap, Cek di Sini (II)

Kompas.com - 30/12/2022, 05:30 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Masya Famely Ruhulessin

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Cilacap adalah salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah penduduk di Kabupaten Cilacap per tahun 2021 mencapai 1,9 juta jiwa.

Terdapat sejumlah pengembangan rumah subsidi di Cilacap yang telah terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang).

Berikut 10 rekomendasinya untuk Anda. Bagian pertama artikel ini bisa Anda baca melalui tautan berikut Baca juga: Rumah Murah di Cilacap Dijual Mulai Rp 130 Juta, Cek di Sini (I)

6. Griya Permata Salebu

Perumahan ini berlokasi di Salebu, Majenang, Kabupaten Cilacap yang dikembangkan oleh PT Rafi Prima Persada.

Masih tersedia 79 unit rumah subsidi dengan 31 lainnya terjual seharga Rp 140 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

7. The Rumina Tritih Lor

Dikembangkan oleh PT Newgraha Sang Juara, perumahan ini berlokasi di Tritih Lor, Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Tersisa 26 rumah murah dengan 38 unit lain terjual seharga Rp 150 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

8. Gunung Batur Residence

Berlokasi di Kawunganten, Kawunganten, Kabupaten Cilacap, perumahan ini dikembangkan oleh PT Anuitas Propertindo Indonesia.

Tersedia 86 rumah subsidi dengan 12 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 36 meter persegi dan luas lahan 66 meter persegi.

9. Grand Mahkota Sultan

Perumahan ini dikembangkan oleh PT Mahkota Cahaya Mulia Abadi, yang berlokasi di Tritih Lor, Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Hanya tersisa 41 rumah murah dengan 87 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

10. Grand Mahkota Sultan II

Perumahan ini berlokasi di Tritih Lor, Jeruklegi, Kabupaten Cilacap yang dikembangkan oleh PT Mahkota Cahaya Mulia Abadi.

Tersedia 14 rumah murah dengan 6 unit lain terjual seharga Rp 150,5 juta untuk luas bangunan 30 meter persegi dan luas lahan 60 meter persegi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com