Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Rumah Tiga Lantai untuk Kalangan Profesional, Tak Perlu Renovasi

Kompas.com - 12/12/2022, 19:30 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com – Wiraland meluncurkan rumah baru tipe Kenzo di area perumahan Givency One, Jalan Gaperta Ujung, Kota Medan.

Perumahan ini ditujukan untuk kalangan profesional yang menginginkan kebebasan dalam berkarir dan berumah tangga.

Rumah tiga lantai dipisah berdasarkan fungsi sehingga penghuni punya waktu bersama keluarga dan bekerja pada waktu yang sama.

Baca juga: Permudah Warga Medan Beli Rumah, Wiraland Bebaskan Pajak dan Biaya KPR

General Manager Sales and Marketing Wiraland Antonio Onasio mengatakan, desain rumah mengusung konsep modern klasik, luas tanah 7 meter x 13,5 meter dengan luas bangunan 220 meter persegi.

Luas bangunan dibuat maksimal sehingga tidak perlu melakukan renovasi untuk penambahan.

"Ini akan menghemat biaya renovasi rumah. Rumah ini dekat dengan danau. Walau tidak terlalu besar, namun nyaman. Dilengkapi gazebo dan jogging track juga,” kata Antonio kepada Kompas.com, Senin (12/12/2022).

Danau di area rumah ini diklaim menambah nilai jual, selain fasilitas lain yang sudah ada seperti clubhouse, kolam renang, taman terbuka hijau, children playground, lapangan basket dan lainnya.

“Kami sudah menyiapkan rumah contoh dan fasilitasnya, pengunjung bisa mendapat gambaran dan pengalaman nyata tentang konsep rumah. Silakan berkunjung, rasakan pengalaman berbeda dan nikmati pemandangan maupun suasana danau,” ajak Antonio.

Bangunan mencakup tiga lantai. Lantai satu ada kantor, atau tempat menerima tamu untuk bekerja yang disebut semi basement.

Lantai dua adalah ruang berkumpul keluarga, dapur dan private office. Sedangkan lantai tiga dijadikan sebagai private room, ruang bersantai atau beristirahat bersama istri, pasangan atau keluarga kecil.

Wiraland membangun sekitar 200 unit. Tahap I dipasarkan 100 unit dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com