Kompas.com - 29/09/2022, 06:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vista Land Group melalui anak usaha PT Bangun Cipta Multiguna berhasil memasarkan perumahan Permata Puri Harmoni 2.

Hal tersebut ditandai dengan ribuan unit rumah yang telah ludes diburu konsumen hingga September 2022.

Humas Vista Land Group Natalia Fiasari mengatakan, perusahaan ini bahkan melakukan akad kredit massal bersama Bank Tabungan Negara (BTN) kepada 55 konsumen pada akir pekan lalu.

"Hari ini saja, bersama BTN, kami melakukan akad kredit massal 55 konsumen," papar Natalia, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (28/9/2022).

Lewat akad kredit massal tersebut, maka jumlah unit rumah di Permata Puri Harmoni 2 yang telah terjual adalah 1.535 unit dari 2.540 rumah yang akan dibangun di lahan seluas 27 hektar.

Baca juga: Masih Belum Naik, Segini Harga Rumah Subsidi Sesuai Aturan

Adapun pada tahun 2022, perumahan yang mulai dikembangkan sejak akhir tahun 2019 itu ditargetkan bisa melakukan 500 akad kredit.

Saat ini Permata Puri Harmoni 2 menawarkan rumah subsidi tipe 29/60 dengan harga Rp 168 juta.

Untuk kelebihannya, pekarangan belakang rumah sudah dibangun tembok setinggi dua setengah meter untuk memudahkan pengembangan.

Kemudian pengelola juga telah menyediakan garasi luas yang bisa digunakan untuk memarkir motor maupun mobil.

"Siap pakai, tidak perlu lagi dicor. Kami pun sudah mengikuti standar terakhir yang harus menggunakan besi 10," tambah Natalia.

Baca juga: Harga Rumah Subsidi Stagnan, REI Ajukan Sejumlah Opsi kepada Pemerintah

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.