[POPULER PROPERTI] Tata Rumah Minimalis, 5 Kesalahan Ini Wajib Dihindari

Kompas.com - 19/09/2022, 10:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Desain interior rumah minimalis memungkinkan pemilik untuk mengurangi dekorasi demi bisa menciptakan tampilan yang sederhana, teratur serta elegan.

Karena itu, menata interior rumah minimalis merupakan salah satu pekerjaan penting dan perlu diperhatikan bila ingin menerapkan konsep desain yang tepat.

Setidaknya, Anda harus menghindari lima kesalahan saat menata interior rumah minamlis mulai dari jangan mendekorasi ruang terlalu minim dan memiliki terlalu banyak warna.

Kemudian, terlalu banyak dekorasi, mengabaikan fungsi, serta memaksakan konsep minimalisme orang lain.

Artikel ini menjadi terpopuler dalam kanal Properti Kompas.com, Senin (19/9/2022).

Lantas, mengapa lima kesalahan tersebut mesti dihindari? Penjelasan selengkapnya melalui tautan ini 5 Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Menata Interior Rumah Minimalis

Pengembang raksasa asal China, Evergrande resmi memulai memproduksi unit kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) pertama milik perusahaan secara massal.

Tipe kendaraan yang diproduksi adalah model Hengchi 5. Prosesnya telah dimulai, Jumat (16/9/2022), di sebuah pabrik di kota utara Tianjin.

Rencananya, model yang telah diluncurkan sejak tahun lalu oleh China Evergrande New Energy Vehicle Group Ltd sudah mulai didistribusi pada Oktober 2022 mendatang.

Lalu, kapan model EV tahap kedua mulai dirpoduksi?

Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.