Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Halte Ragunan Ditata Ulang, Cek Rute yang Dilayani di Sini

Kompas.com - 08/09/2022, 12:01 WIB
Aisyah Sekar Ayu Maharani,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali melanjutkan kegiatan penataan ulang sejumlah halte.

Melansir unggahan Twitter resmi Transjakarta, kini giliran Halte Ragunan yang akan ditata ulang mulai Kamis (8/9/2022).

Tercatat terdapat enam rute yang dilayani Halte Ragunan, meliputi Kampung Melayu-Terminal Ragunan (5N), Ragunan-Halimun (6), dan Ragunan-Monas via Kuningan (6A).

Kemudian ada rute Ragunan-Monas via Semanggi (6B), Terminal Ragunan-Blok M via Kemang (6N), dan Kampung Rambutan-RSUD Pasar Minggu (7E).

Selama penataan Halte Ragunan berlangsung, penumpang bisa turun di Halte Sementara Ragunan.

 Baca juga: Transjakarta Rute Ciputat-CSW Kini Beroperasi Tiap Hari, Cek di Sini

Sementara mulai Selasa (6/9/2022), Transjakarta juga menata ulang 4 halte yaitu Halte Pulogadung 1 dan 2, Halte Pramuka BPKP, Halte Kalideres, dan Halte Pasar Jatinegara.


Untuk rinciannya, Halte Pulogadung 1 dan 2 melayani rute Pulogadung-Harmoni (2), Pulogadung 1-Rawa Buaya (2A), Pulogadung-Dukuh Atas (4), dan Pulogadung-Patra Kuningan (4D).

Penumpang bisa turun di Halte Bermis, Halte Ps. Pulogadung atau menggunakan rute shuttle Pulogadung-Bermis (4ST) selama penataan berlangsung.

Kemudian Halte Pramuka BPKP melayani rute Pulogadung-Dukuh Atas (4), TU Gas-Bundaran Senayan (4C), dan TU Gas-Departemen Kesehatan (4D).

Selama penataan ulang halte berlangsung, penumpang bisa turun di Halte Pramuka LIA atau Halte UNJ.

Baca juga: Ada Layanan Transjakarta Ekspres Puri Beta-Kuningan, Catat Jadwalnya

Selanjutnya Halte Kalideres melayani rute Kalideres-Harmoni (3), Rusun Pesakih-Kalideres (3A), Rusun Flamboyan-Kalideres (3B), dan Kalideres-GBK (3F). Penumpang rute tersebut bisa turun di Halte Pesakih selama penataan ulang halte berlangsung.

Untuk Halte Pasar Jatinegara, rute yang dilayani adalah Kampung Melayu-Ancol (5), PGC 1 Monas via Balai Kota (5C), Stasiun Tebet-Bidara Cina (5B), dan PGC 1-Ancol (5D).

Penumpang bisa turun di Halte Jatinegara RS. Premiere atau Halte Slamet Riyadi selama penataan halte berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com