Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Giliran Halte Ragunan Ditata Ulang, Cek Rute yang Dilayani di Sini

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali melanjutkan kegiatan penataan ulang sejumlah halte.

Melansir unggahan Twitter resmi Transjakarta, kini giliran Halte Ragunan yang akan ditata ulang mulai Kamis (8/9/2022).

Tercatat terdapat enam rute yang dilayani Halte Ragunan, meliputi Kampung Melayu-Terminal Ragunan (5N), Ragunan-Halimun (6), dan Ragunan-Monas via Kuningan (6A).

Kemudian ada rute Ragunan-Monas via Semanggi (6B), Terminal Ragunan-Blok M via Kemang (6N), dan Kampung Rambutan-RSUD Pasar Minggu (7E).

Selama penataan Halte Ragunan berlangsung, penumpang bisa turun di Halte Sementara Ragunan.

Sementara mulai Selasa (6/9/2022), Transjakarta juga menata ulang 4 halte yaitu Halte Pulogadung 1 dan 2, Halte Pramuka BPKP, Halte Kalideres, dan Halte Pasar Jatinegara.

Penumpang bisa turun di Halte Bermis, Halte Ps. Pulogadung atau menggunakan rute shuttle Pulogadung-Bermis (4ST) selama penataan berlangsung.

Kemudian Halte Pramuka BPKP melayani rute Pulogadung-Dukuh Atas (4), TU Gas-Bundaran Senayan (4C), dan TU Gas-Departemen Kesehatan (4D).

Selama penataan ulang halte berlangsung, penumpang bisa turun di Halte Pramuka LIA atau Halte UNJ.

Selanjutnya Halte Kalideres melayani rute Kalideres-Harmoni (3), Rusun Pesakih-Kalideres (3A), Rusun Flamboyan-Kalideres (3B), dan Kalideres-GBK (3F). Penumpang rute tersebut bisa turun di Halte Pesakih selama penataan ulang halte berlangsung.

Untuk Halte Pasar Jatinegara, rute yang dilayani adalah Kampung Melayu-Ancol (5), PGC 1 Monas via Balai Kota (5C), Stasiun Tebet-Bidara Cina (5B), dan PGC 1-Ancol (5D).

Penumpang bisa turun di Halte Jatinegara RS. Premiere atau Halte Slamet Riyadi selama penataan halte berlangsung.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/09/08/120130621/giliran-halte-ragunan-ditata-ulang-cek-rute-yang-dilayani-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke