Resmi Beroperasi, Propan Tower Jadi Gedung Kantor Kedua di Ciputra International

Kompas.com - 02/09/2022, 17:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diresmikan, Propan Tower mulai dioerasikan di kawasan superblok Ciputra Internasional, Kamis (1/9/2022).

Direktur Senior Ciputra Group Artadinata Djangkar mengungkapkan, ini merupakan office tower kedua yang beroperasi di kawasan itu.

Sejauh ini, total area proyek Ciputra International memiliki luas 7,4 hektar. Ini terdiri dari 10 gedung, 6 office, 3 apartemen, dan 1 hotel.

"Peresmian Propan Tower ini membuktikan, kebutuhan akan area office (perkantoran) meningkat serta market office yang sudah kembali pulih,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (2/9/2022).

Artadinata menyatakan kebanggaan Ciputra Group karena memiliki partner seperti PT Propan Raya.

Baca juga: Raup Laba Rp 1,7 Triliun, Ciputra Tebar Dividen 15 Persen

"Hal menariknya, produk Epoxy yang merupakan interior decorative menyaingi marmer diaplikasikan di Propan Tower ternyata memuaskan," sambung Artadinata.

Senada dengan Artadinata, Direktur PT Propan Raya Industrial Coating Chemicals Hendra Adidarma menyatakan puas atas kerja sama yang terjalin dengan perseroan.

Agung Wisnu Nugroho Sanksi untuk perkantoran, tempat usaha, dan tempat industri yang melanggar aturan PPKM


“Ini merupakan kerja sama pertama Propan dengan Ciputra Group, di tower ini banyak menggunakan produk Propan. Ini merupakan sebagai show case perusahaan kami dan akan undang tamu-tamu untuk lihat hasil,” ungkap Hendra.

Hendra juga menegaskan, kerja sama dengan Ciputra juga bertujuan dalam mendekatkan bisnis mereka ke wilayah pusat bisnis di Jakarta, salah satunya Propan Tower.

Ke depannya, kata Hendra, perusahaan akan menjajaki kerja sama lebih lanjut dengan Ciputra Group.

Direktur Ciputra Group Agustono Effendy menjelaskan, Propan Tower didirikan atas 17 lantai dengan luas 4.418 meter persegi.

Adanya Propan Tower ini diyakni akan memperkuat eksistensi Ciputra International sebagai proyek pengembangan superblok Ciputra Group.

"Dimana proyek Ciputra International didesain dengan konsep superblok yang menggabungkan fungsi bisnis, residensial, dan hotel," tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.