KILAS

Gelar Property Awards, Lamudi.co.id Gandeng Vivere Group, BlueScope Lysaght, dan Prestige Image Motorcars

Kompas.com - 04/07/2022, 11:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech), Lamudi.co.id, menggelar ajang penghargaan bagi para pengembang properti maupun proyek yang telah mewarnai sektor properti di Tanah Air sepanjang 2021.

Untuk diketahui, Lamudi.co.id Property Awards 2021 merupakan ajang penghargaan pertama yang diinisiasi oleh Lamudi.co.id. Awards ini merupakan salah satu bentuk dukungan Lamudi.co.id terhadap kebangkitan sektor properti di tengah hantaman Covid-19.

Inisiatif Lamudi.co.id menggelar ajang penghargaan tersebut mendapat dukungan dari sejumlah stakeholders, antara lain Vivere Group, BlueScope Lysaght, dan Prestige Image Motorcars.

Untuk diketahui, Vivere Group adalah perusahaan penyedia kebutuhan interior, furniture, dan furnishing bagi residensial serta perkantoran terlengkap di Indonesia.

Sales and Support Manager PT Vivere Multi Kreasi Theresia Dewi Tjipto mengatakan, ajang penghargaan Lamudi.co.id Property Awards 2021 merupakan hal positif yang diinisiasi Lamudi.co.id.

Baca juga: Bumi Serpong Damai, Pengembang Terbaik Indonesia versi Lamudi

Theresia menilai, belum banyak ajang penghargaan yang ditujukan bagi pelaku properti.

“Kategori penghargaan yang diberikan dalam Lamudi.co.id Property Awards 2021 pun unik. Contohnya, ada penghargaan yang ditujukan bagi developer kategori rumah bersubsidi, proyek perumahan terjangkau, proyek inovatif, dan juga perumahan yang mengusung konsep desain berwawasan lingkungan,” kata Theresia kepada Kompas.com di Four Seasons Hotel Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Theresia menambahkan, kegiatan penghargaan bagi developer merupakan hal penting yang perlu dilaksanakan secara berkala. Tujuannya, untuk membangun budaya apresiasi yang baik, khususnya kepada developer, agar sektor properti semakin kompetitif dan maju.

Selain itu, imbuhnya, penghargaan dari Lamudi.co.id Property Awards 2021 juga semakin meyakinkan masyarakat untuk memilih developer berkualitas dan tepercaya sebelum menentukan membeli rumah.

“Kami optimistis, sektor properti akan terus bangkit dan mengalami pertumbuhan. Hal ini seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap hunian berkualitas serta perekonomian nasional yang semakin baik. Dengan begitu, pemain dalam properti, baik developer maupun PropTech Lamudi.co.id juga ikut tumbuh,” terangnya.

Baca juga: Perluas Pemasaran Agen Properti, Paket OLX Lamudi Diluncurkan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.