Kompas.com - 18/05/2022, 11:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kembali menggeliatnya sektor pariwisata di Bali, membuat perusahaan penyedia layanan akomodasi hotel kapsul terbesar di Indonesia, Bobobox mengambil gerak cepat. 

Mereka baru saja meresmikan cabang terbaru dari produk akomodasi andalannya, Bobocabin.

Hotel kapsul ini berlokasi di wilayah Kintamani, yang merupakam tujuan favorit wisatawan saat berkunjung ke Pulau Dewata.

CEO Bobobox Indra Gunawan mengatakan capaian ini merupakan tantangan sekaligus pengingat bagi Bobobox agar terus menjangkau lebih banyak pelanggan dengan berekspansi ke lokasi-lokasi strategis seperti di Pulau Bali.

Baca juga: Ternyata, Bangun Hotel Kapsul Hanya Butuh Rp 10 Miliar

“Kami akan terus melakukan pembaruan produk dan peningkatan layanan yang ditawarkan demi memberikan pengalaman relaksasi yang kaya makna bagi pelanggan”, tutur Indra dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Bobocabin Kintamani menyediakan total 30 kabin yang mengusung konsep elevated camping atau glamping berpadu dengan keindahan alam sekitar dan dukungan teknologi IoT.

Untuk menambah pengalaman relaksasi, Bobocabin Kintamani menyediakan beragam fasilitas penunjang termasuk hot tub, shared kitchen, lokasi parker, breakfast & lunch menu, trekking, hingga spot untuk melihat matahari terbit.

Besarnya pasar dan potensi perkembangan pariwisata di Pulau Bali, khususnya di Kintamani juga menjadi pengingat pentingnya penerapan konsep wisata yang ramah lingkungan di daerah tersebut.

“Kami juga ingi mendukung pemerintah untuk mewujudkan sektor pariwisata yang berkualitas dan berkelanjutan. Melalui Bobocabin, Bobobox mencoba mendukung pengembangan ekosistem pariwisata di Pulau Bali berbasis ecotourism”, papar Indra.

Kehadiran Bobocabin Kintamani turut mendapat dukungan dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca juga: Ingin Pergi Staycation? Simak Perbedaan Hotel Bintang 1 Sampai 5

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.