Kompas.com - 03/12/2021, 21:00 WIB
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur  dalam perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 pada Jumat (03/12/2021). PT Jasa MargaMenteri PUPR Basuki Hadimuljono menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur dalam perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 pada Jumat (03/12/2021).

 JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian PUPR memberikan penghargaan kepada tiga jalan tol milik PT Jasa Marga (Persero) Tbk dalam rangka penilaian Jalan Tol Berkelanjutan.

Ketiga jalan tol tersebut masing-masing adalah Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi), Jalan Tol Sedyatmo dan Jalan Tol Pandaan-Malang (JPM). 

Selain itu, anak usaha Jasa Marga yakni PT Jasamarga Related Business (JMRB) juga meraih Peringkat II Rest Area terbaik untuk Rest Area Km 88 B Jalan Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono kepada Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur dalam perayaan Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-76 pada Jumat (03/12/2021).

Baca juga: Sambut KTT G-20, Jasa Marga Lakukan Penataan Jalan Tol Bali-Mandara

Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur menyampaikan rasa syukurnya atas apresiasi yang diberikan oleh Kementerian PUPR terhadap pengelolaan jalan tol oleh Jasa Marga Group.

“Alhamdulillah, tahun ini kami kembali diberi kepercayaan untuk menyandang predikat Jalan Tol Terbaik dengan jumlah ruas jalan tol yang meraih predikat ini terus bertambah tiap tahunnya,” ujar Subakti.

Bagi Subakti, tahun ini pencapaian Jasa Marga juga bertambah lengkap dengan adanya predikat Rest Area Terbaik yang dikelola oleh PT JMRB.

“Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna jalan,” jelasnya.

Subakti menambahkan, Jasa Marga sebagai pemimpin dalam industri jalan tol juga akan terus memprioritaskan pembangunan dan operasional jalan tol yang berkelanjutan.

Berikut tiga tol Jasa Marga yang mendapatkan penghargaan terbaik dari Kementerian PUPR. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.