Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milenial, Ada Tawaran Rumah Eco-Living Mulai Rp 1,2 Miliar di Serpong

Kompas.com - 22/11/2021, 12:08 WIB
Suhaiela Bahfein,
Hilda B Alexander

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Jaya Real Property Tbk meluncurkan klaster Hyra di Distrik Melia, Graha Raya, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Manager Pemasaran Graha Raya Adyuta Danapramita mengatakan, Hyra ditawarkan dengan harga di atas Rp 1 miliar aau mulai dari Rp 1,2 miliar, karena tren pasar tersebut telah menguat kembali.

"Sehingga, kami merilis Hyra yang secara lokasi, akses, dan lingkungan sangat siap untuk mengisi kebutuhan segmen pasar tersebut," ujar Adyuta dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/11/2021).

Hyra dikembangkan di atas lahan seluas 3 hektar dengan total 229 unit untuk kalangan keluarga dan profesional muda.

Baca juga: Ini Tawaran Rumah Rp 4 Miliar-Rp 9 Miliar Per Unit di Gading Serpong

Klaster tersebut menawarkan rumah dua lantai yang tersedia dalam dua tipe yaitu Lily 68 serta Lotus 77.

Untuk Lily 68 ditawarkan dengan kaveling 6x10 meter yang dilengkapi dengan dua kamar tidur. Sedangkan Lotus 77 dengan kaveling 6x12 meter dilengkapi dengan tiga kamar tidur.

Setiap rumah memiliki desain modern tropis kontemporer dengan konsep eco-living (hidup ramah lingkungan).

Aksen bangunan banyak menggunakan warna-warna monokrom seperti abu-abu, coklat dan putih.

Warna ini dipilih untuk menciptakan kesan teduh pada rumah. Sementara sentuhan tropisnya terlihat dari penggunaan bentuk atap segitiga pelana serta material kusen dan pintu dengan unsur kayu.

Selain itu, dilengkapi dengan cross ventilation (ventilasi alami) dan bukaan lebar sehingga sirkulasi udara dan pencahayaannya lebih baik.

Menurut Adyuta, Hyra yang berada di kawasan Graha Raya juga dikepung dengan sejumlah jalan tol.

Hal ini menyusul terkoneksinya akses Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) II 2 Cinere-Kunciran dengan gerbang exit-toll (pintu keluar tol) Parigi di Pondok Aren.

"Beroperasinya akses tol itu membuat perumahan ini mudah diakses dari berbagai kawasan di Jakarta dan sekitarnya," tambah Adyuta.

Jaya Real Property optimistis dengan peluncuran hunian baru dengan akses tol langsung masih menjadi salah satu faktor utama konsumen dalam memilih hunian di kawasan pinggiran Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com