Kompas.com - 02/07/2021, 13:00 WIB
Suasana di Senayan Park Mall, Minggu (15/11/2020). KOMPAS.com/IhsanuddinSuasana di Senayan Park Mall, Minggu (15/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Merespons pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat di area Jawa-Bali, mulai Sabtu (3/7/2021), semua gerai Lippo Malls akan ditutup sampai Selasa (20/7/2021).

Corporate PR dan Reputation Management Lippo Malls Indonesia Nidia N Ichsan memastikan hal tersebut kepada Kompas.com, Jumat (2/7/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam mendukung upaya pemerintah menurunkan angka penyebaran Covid-19,” ujar Nidia.

Meskipun demikian, ada beberapa tenant esensial yang akan tetap beroperasi, seperti supermarket, apotek/farmasi, serta layanan pesan antar atau take away makanan dan minuman.

Baca juga: PPKM Darurat di Jawa-Bali Berlaku, Mal Tutup hingga 20 Juli

Jam operasional tenant-tenant tersebut mulai Senin hingga Minggu pukul 10.00 hingga 20.00 waktu setempat.

“Kami akan tetap mendukung tenant yang ingin beroperasi dan melayani delivery online guna memenuhi kebutuhan pokok yang sedang melakukan program Tinggal-di-Rumah,” jelas Nidia.

Karena itu, pihak Lippo Malls mengimbau kepada semua tenant yang masih beroperasi agar rutin melakukan pembersihan dan disinfeksi secara berkala.

Kemudian, semua karyawan yang bertugas wajib memakai masker ganda (double mask).

Selama penutupan area-area mal, Lippo Malls berkomitmen untuk selalu menjaga kebersihan dengan akan terus melakukan pembersihan dan penyemprotan disinfektan secara berkala.

Hal ini dilakukan agar area mal bisa tetap higienis dan sekaligus mempersiapkan mal untuk pembukaan kembali pada Rabu (21/7/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.