Lindenberg Hadir di Bali, Hotel 8 Kamar dengan Panorama Alami

Kompas.com - 09/02/2021, 21:27 WIB
Pulau Dewata merupakan lokasi perdana ekspansi Lindenberg di pasar Internasional. Merke mendirikan Lost Lindenberg, di Pekutatan. LindenbergPulau Dewata merupakan lokasi perdana ekspansi Lindenberg di pasar Internasional. Merke mendirikan Lost Lindenberg, di Pekutatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Lindenberg akan hadir di Bali, Indonesia, pada musim penghujan tahun 2021. Pulau Dewata ini merupakan lokasi perdana ekspansi Lindenberg di pasar Internasional.

Mengusung merek Lost Lindenberger, jaringan hotel internasional yang berbasis di Jerman, ini secara resmi membuka propertinya di Pekutatan, Bali Barat.

Perwakilan Lindernberg Denise Omurca menuturkan, dipilihnya Bali karena merupakan destinasi wisata nomor satu dunia.

Selain itu, Lindenberg ingin menghapus ekspektasi-ekspektasi melalui pembentukan fondasi yang ramah lingkungan dengan basis material lokal.

Baca juga: Menyoal Strategi Pariwisata, Kesalahan Fatal Branding 10 Bali Baru

"Termasuk melestarikan pura dan pantai pasir asli Pekutatan, yang jauh dari area turis pada umumnya," ujar Denise dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (09/02/2021). 

Lokasi Lost Lindenberg pun terpencil, dan jauh dari kesan hotel-hotel biasa pada umumnya yang dikelilingi fitur-fitur bulan madu, infinity pool, arsitektur ramah instagram, dan tanpa segala macam kompromi terhadap dogma-dogma pariwisata.

Finanzen Verlag, Thomas Meyer zu Drewer,ComStage ETFs, ETF-Haus des JahresDieter Schwer Finanzen Verlag, Thomas Meyer zu Drewer,ComStage ETFs, ETF-Haus des Jahres
Lost Lindenberg digambarkan sebagai kemewahan alam yang tidak terjamah. Menawarkan pengalaman berselancar bersama, petualangan-petualangan kecil nan hebat, tenggelam dalam budaya yang mempesona, meja makan komunal, dan sajian kuliner dari masyarakat setempat.

Tersedia hanya 8 kamar dalam bentuk bangunan panggung yang dirancang istimewa dengan tujuan memberikan rasa ketenangan, kenyamanan, dan tidak biasa.

Arsitek Lost Lindenberg Alexis Dornier menambahkan, nilai-nilai utama yang digunakan dalam arsitektur untuk penginapan ini adalah penciptaan pengalaman-pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Bali Tambah Lima Hotel Baru, Dua di Antaranya Berklasifikasi Mewah

Pengalaman yang hanya bisa didapatkan dari kehdiupan di antara pohon-pohon kelapa, desa panggung, komunitas, dan atensi terhadap setiap detail.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X