Boeing Jual Furnitur, Terbuat dari Suku Cadang Asli 747 dan Jet Tempur

Kompas.com - 14/12/2020, 08:37 WIB
Furnitur kursi dari kabin pesawat Boeing yang dijual odpada publik. BoeingstoreFurnitur kursi dari kabin pesawat Boeing yang dijual odpada publik.

KOMPAS.com - Banyak dari kita merindukan perjalanan wisata dan bisnis dengan pesawat setelah hampir sembilan bulan dibatasi karena pandemi Covid-19.

Pelayanan pramugari/pramugara yang ramah, makanan lezat, kursi recliner yang nyaman, dan detik-detik tinggal landas maupun mendarat adalah kenangan yang selalu ada dalam memori kita.

Nah, bagi Anda yang sudah sangat merindukan sensasi-sensasi seperti di atas Boeing menyediakannya.

Baca juga: Produk Cat Pesawat AkzoNobel Raih Sertifikat Boeing

Raksasa multinasional Amerika yang merancang, memproduksi, dan menjual pesawat terbang, helikopter, roket, satelit, peralatan telekomunikasi, dan rudal di seluruh dunia, ini menyulap suku cadang, dan bagian-bagian dari pesawat menjadi furnitur.

Termasuk mesin jet! Bayangkan...

Dilansir dari The Drive, Boeing menyediakan katalog furnitur yang mencakup kursi yang diambil langsung dari berbagai pesawat.

Kursi yang ditawarkan ini, bukan jenis yang terdapat di kabin penumpang yang sebenarnya, melainkan dimodifikasi oleh perusahaan maskapai.

Tak hanya kursi penumpang, Boeing juga menawarkan meja dyngan rangka dari mesin pesawat.Boeingstore Tak hanya kursi penumpang, Boeing juga menawarkan meja dyngan rangka dari mesin pesawat.
Tak hanya kursi penumpang, Boeing juga menawarkan kursi pilot dari kokpit pesawat komersial, dan kursi dari jet tempur seperti F-4 Phantom. Kursi-kursi ini masuk dalam kategori "kursi lontar".

Furnitur lainnya yang menarik perhatian pada laman Boeingstore adalah meja yang terbuat dari mixer knalpot mesin jet, atau yang dirangkai dengan bilah turbin JT9D besar.

Namun, untuk mendapatkan barang-barang eksklusif ini, Anda harus merogoh kocek sangat dalam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X