Coffee Table, Pencuri Perhatian di Ruang Tamu

Kompas.com - 27/11/2020, 09:30 WIB
Barang-barang vintage juga bisa dijadikan alternatif menarik. Domaine mendorong Anda mencari miniatur hewan dari kuningan, bola dunia mungil, atau patung berbentuk tangan yang cantik. www.houzz.comBarang-barang vintage juga bisa dijadikan alternatif menarik. Domaine mendorong Anda mencari miniatur hewan dari kuningan, bola dunia mungil, atau patung berbentuk tangan yang cantik.

KOMPAS.com - Meja kopi atau coffee table merupakan salah satu perabot di dalam rumah yang paling menarik perhatian tamu.

Jika Anda meletakkan meja kopi tepat di antara sofa dan televisi, Anda pun kemungkinan sering menggunakannya. Karena itulah, meja ini layak mendapat make over.

Baca juga: Meja Kerja Kekinian, Dilengkapi Charger dan Penguat Sinyal WiFi

Anda bisa mendapat tampilan yang lebih segar di ruang tamu atau di ruang keluarga. Berikut ini langkah-langkah memberikan tampilan baru bagi meja kopi di rumah Anda:

1. Pilihlah nuansa warna yang Anda inginkan untuk mendekor meja kopi

Menentukan warna sebelum memilih material dan ornamen lain mampu membantu Anda membuat tampilan yang lebih kohesif. Pilihlah tiga warna untuk meja kopi tersebut.

Ikuti "aturan" 60-30-10 dalam memilih warna. Maksudnya, 60 persen warna utama, 30 persen warna pelengkap, dan 10 persen warna aksen.

Warna aksen bisa warna emas, perak, atau warna apa pun yang Anda inginkan.

2. Hias juga meja kopi dengan tanaman mungil yang segar

Biarkan bunga-bunga segar tetap menghiasi rumah Anda sepanjang tahun. Jika sudah layu, Anda tentu bisa menggantinya dengan bunga yang baru. www.houzz.com Biarkan bunga-bunga segar tetap menghiasi rumah Anda sepanjang tahun. Jika sudah layu, Anda tentu bisa menggantinya dengan bunga yang baru.
Bunga segar bisa menjadi pilihan Anda. Sayangnya, tidak mudah mendapatkan bunga segar setiap hari.

Untuk itu, ada baiknya Anda memasukkan tanaman hidup berukuran kecil, seperti sukulen, untuk menghias meja kopi.

Halaman:


Sumber brightness
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X