Mau Hemat Uang? Beli Kursi Lipat, Cantik Ditempatkan di Berbagai Ruang

Kompas.com - 26/11/2020, 07:50 WIB
Kursi lipat berbahan kayu tidak hanya memiliki satu jenis. Ada berbagaii macam bentuk dan ukuran tersedia di berbagai toko furnitur. www.houzz.comKursi lipat berbahan kayu tidak hanya memiliki satu jenis. Ada berbagaii macam bentuk dan ukuran tersedia di berbagai toko furnitur.

KOMPAS.com - Menggabungkan beberapa gaya furnitur dalam interior rumah mampu mewujudkan gaya ekletik menarik.

Salah satu jenis furnitur praktis dan bisa menghemat uang Anda adalah kursi lipat.

Kursi lipat dapat digunakan di berbagai ruang, mampu memenuhi berbagai keperluan, serta tetap tampil cantik.

Dengan begitu, Anda tidak perlu membeli beragam kursi untuk menghiasi sejumlah ruang di rumah.

Baca juga: Siapa Kira, Genteng Bekas Bisa Dibuat Jadi Kursi Cantik

Ada beberapa jenis kursi lipat bisa Anda jadikan pilihan.

1. Kursi lipat kayu

Bentuknya yang sederhana dan ramping membuatnya cocok ditempatkan di berbagai ruang, mulai ruang makan hingga ruang kerja.

Untuk ruang-ruang dengan luas terbatas, kursi lipat semacam ini bisa menjadi jawaban tepat.

Kursi lipat berbahan kayu tidak hanya memiliki satu jenis. Ada berbagaii macam bentuk dan ukuran tersedia di berbagai toko furnitur. www.houzz.com Kursi lipat berbahan kayu tidak hanya memiliki satu jenis. Ada berbagaii macam bentuk dan ukuran tersedia di berbagai toko furnitur.
Kursi lipat berbahan kayu tidak hanya memiliki satu jenis. Ada berbagaii macam bentuk dan ukuran tersedia di berbagai toko furnitur.

Salah satu bentuk paling terkenal adalah director's chair. Kursi lipat yang seringakali digunakan oleh sutradara film ini ternyata juga mampu memberikan nuansa "safari" pada teras rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Houzz.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X