Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

KCI Sabet 7 Penghargaan di DTKJ Awards 2022

Dari 7 kategori tersebut, PT KCI berhasil meraih 1 silver, 4 gold dan 2 platinum. Adapun ketujuh kategori yang dimaksud meliputi:

Posisi ketiga diraih oleh PT Light Rail Transit (LRT) Jakarta dengan total poin 19.645.

Terkait hal ini, Operation and Commercial Director PT KCI Wawan Ariyanto mengatakan acara penghargaan ini bisa memberikan masukan tentang apa yang perlu dibenahi dari transportasi yang dimiliki.

"Memang di semua sarana prasarana kami sudah memfasilitasi itu semua, namun kami juga enggak tau juga kurangnya di mana, kita bisa tau kekurangan kan setelah dibandingkan. Ini kebetulan ada pembanding," jelasnya menjawab Kompas.com.

Lanjutnya, infrastruktur penunjang kebutuhan disabilitas telah disediakan seperti eskalator, lift maupun tangga manual, khususnya di beberapa stasiun baru.

Sementara untuk di stasiun lama masih terkendala luas bangunan, sehingga peningkatan infrastruktur ramah difabel menjadi sedikit sulit.

"Stasiun lama kita improve ya, jadi nanti kita lihat, kita modifikasi, kalau memang tempatnya memungkinkan ya kita buat," tambah Wawan.

Dengan keterbatasan yang dimiliki oleh PT KCI, pihaknya berusaha untuk bisa melayani penumpang dengan baik tanpa terkecuali.

https://www.kompas.com/properti/read/2022/11/23/063000021/kci-sabet-7-penghargaan-di-dtkj-awards-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke