Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Dua Tower One Avenue Batam Tutup Atap Mei 2022

One Avenue Batam akan melalui dua tahap. Tahap pertama mencakup pembangunan empat tower apartemen dan satu tower gedung perkantoran.

Saat ini tengah dibangun The Residence dan Tower South Condo yang dijanjikan rampung strukturnya hingga topping off pada Mei 2022.

Owner Representative One Avenue Batam Felix S Hasamin menyampaikan, pembangunan kompleks apartemen berfasilitas lengkap tersebut berjalan sesuai dengan konsep.

Tidak hanya itu, konsumen dan investor juga memberikan respons positif terhadap progres pembangunan yang bisa dibilang cukup cepat.

"Dalam waktu dekat atau awal tahun depan kami akan merilis 744 unit apartmen di Tower Residence. Sejumlah 250 unit di antaranya sudah dipesan oleh pembeli yang mengalihkan investasi dari developer lain," ungkap Felix dalam keterangan tertulis, Senin (13/12/2021).

Sementara itu, Tower South Condo yang merupakan gedung pertama di One Avenue Batam ini memiliki 16 lantai dengan 215 unit.

Terdapat tipe kamar dengan ukuran 44 meter persegi yang cukup untuk satu kamar tidur sampai dengan tipe penthouse dengan ukuran 312 meter persegi.

Menjelaskan lebih lanjut terkait Tower South Condo, terdapat banyak pilihan pembayaran, salah satunya melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan harga perdana unit yang ditawarkan mulai dari Rp 978 juta.

Sementara lantai teratas Tower South Condo sedang dilirik oleh investor yang berminat untuk mengubah tempat tersebut menjadi service apartement bagi warga Korea dan Hong Kong.

Sedangkan untuk Tower The Residence yang memiliki 32 lantai, menawarkan tipe studio berukuran 28 meter persegi sampai dengan ukuran 86 persegi atau dengan tiga kamar tidur.

Untuk diketahui, pembangunan kompleks apartemen One Avenue Batam dikembangkan oleh PT Wiwoa Miti Karya Batam (WMKB) dengan kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/12/13/183451521/dua-tower-one-avenue-batam-tutup-atap-mei-2022

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke