Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Chillax, Destinasi Komersial Baru Siap Sapa Warga Jakarta Tahun Depan

Hal ini ditandai dari seremoni groundbreaking (peletakkan batu pertama) yang dilakukan kedua perusahaan, Senin (8/11/2021).

Proyek bernama Chillax tersebut direncanakan akan selesai pembangunannya pada pertengahan tahun 2022 mendatang.

Nantinya, Chillax bakal menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep food & beverages (F&B) bertema alfresco dining atau restoran dengan ruang terbuka.

Proyek yang terinspirasi dengan konsep ala Eropa ini juga akan memiliki beberapa tenant (penyewa) di bidang kesehatan dan kecantikan, mode, dan olahraga.

Jika tuntas dibangun, Chillax juga akan mengadakan berbagai acara tahunan seperti festival makanan, peluncuran produk, serta pameran.

Presiden Keppel Land Indonesia Samuel Ng mengungkapkan, perusahaan terus berinovasi memberikan solusi bermanfaat kepada publik.

"Sejalan dengan fokus tersebut, kami sangat senang berkolaborasi dengan InHype Group untuk melahirkan Chillax yang memiliki fitur unik berupa alfresco dining serta area ritel tematiknya," terang Samuel dalam siaran pers kepada Kompas.com, Senin (8/11/2021).

Keppel Land dan InHype Group optimistis jika Chillax dengan penempatan di area Sudirman dapat memberikan nuansa baru dan pilihan destinasi bagi masyarakat.

Sementara CEO InHype Group Willy Kurniawan mengungkapkan, sesuai dengn namanya, Chillax akan memungkinkan konsumen yang datang untuk chill dan relax.

Menurutnya, Chillax mempunyai karakter dan keunikannya sendiri seperti area alfresco dining, penyewa F&B ternama, serta atmosfer yang atraktif dan beragam fasilitas yang ditampilkan.

"Ini tentu saja akan membedakan Chillax dengan kompetitornya," tutur Willy singkat.

Willy mengungkapkan, Chillax hanyalah awal dari kolaborasi besar antara Keppel Land dan InHype Group.

"Kami akan terus menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen," tandasnya.

https://www.kompas.com/properti/read/2021/11/08/210000121/chillax-destinasi-komersial-baru-siap-sapa-warga-jakarta-tahun-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke