Kompas.com - 01/12/2021, 07:59 WIB
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Instagram/Ardi BakriePasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyidik Polres Jakarta Pusat telah melimpahkan perkara kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyebut kliennya kini tengah menunggu persidangan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Wa Ode juga mengungkapkan kondisi dua kliennya kini. Berikut rangkuman Kompas.com dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Menunggu sidang

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jakarta Pusat tengah membuat surat dakwaan untuk disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

"Insya Allah. Memang sejak awal ketika diproses di Polres Jakarta Pusat, Nia dan Ardi memang siap menjalani proses hukum," kata Wa Ode, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/11/2021).

"Kita lagi menunggu panggilan kejaksaan," ujar Wa Ode melanjutkan.

Baca juga: Kasus Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Ditahan

Perkembangan signifikan

Di sisi lain, sejak medio Juli 2021 direhabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut mengalami perkembangan yang sangat signifikan.

"Oh Alhamdulillah sangat baik, karena saya mengikuti sejak awal ya ketika di penyidikan dan sekarang sudah mendekati ini, nampak sekali betul-betul ada perkembangan yang sangat signifikan," kata Wa Ode.

Perkembangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu seperti kondisi fisik yang terlihat lebih bugar dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, kata Wa Ode, dari batin Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lebih religius karena kerap kali berkonsultasi dengan ustaz yang disediakan di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.