Kompas.com - 30/11/2021, 14:11 WIB
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube. YouTube/Sandiuno TVPasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab menyebut bahwa kliennya sudah pulih dari ketergantungan narkoba.

Wa Ode mengatakan, hal tersebut diketahui setelah menayangkan langsung ke petugas Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat.

Dengan begitu, Wa Ode memastikan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie siap kembali untuk bergabung ke masyarakat.

"Memang kelihatan sekali perkembangannya. Memang, nyaris sudah apa, sudah betul-betul pulih seperti sedia kala. Insya Allah, siap kembali ke masyarakat," kata Wa Ode, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Rindu Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kerap Video Call dari Panti Rehabilitasi

Kendati demikian, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tidak begitu saja keluar dari rehabilitasi.

Keduanya bakal segera menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Sebab, beberapa hari yang lalu penyidik Polres Metro Jakarta Pusat telah menggelar tahap dua, yakni pelimpahan tersangka dan barang bukti, ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Wa Ode kembali menjelaskan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut telah mengalami perkembangan baik yang signifikan sejak direhabilitasi pada medio Juli 2021.

"Kalau penyesalan tentu saja penyesalan mendalam. Tapi ada yang diambil sebagai hikmah besar. Alhamdulillah bisa menjalani rehabilitasi seperti ini," ujar Wa Ode.

Baca juga: Kasus Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Ditahan

"Kalau tidak kan, juga enggak tahu seperti apa ke depannya. Jadi banyak sekali pelajaran yang diambil yang dipetik ketika beliau berdua ada di dalam masa masa rehabilitasi," kata Wa Ode melanjutkan.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.