Kompas.com - 01/12/2021, 06:51 WIB
Marissya Icha dan keluarga alm Bibi Instagram @marissyaichaMarissya Icha dan keluarga alm Bibi

JAKARTA, KOMPAS.com- Antusiasme masyarakat mewujudkan impian mendiang Vanessa Angel dan Bibi memberikan rumah tinggal yang layak bagi Gala terlihat dari donasi yang kini berhasil terkumpul.

Marissya Icha, sahabat Vanessa sekaligus yang pertama memiliki ide membuat donasi ini merasa bersyukur atas dukungan dan cinta yang ditunjukkan pada Gala.

"Terakhir di print sudah Rp 1,4 miliar per hari ini (30/11/2021). Baru empat hari kita membuka donasi untuk Gala sudah Rp 1,4 miliar," kata Marissya dikutip dari YouTube KH Infotainment.

Baca juga: Penggalangan Dana Rumah untuk Gala Hampir Mencapai Rp 1 Miliar

"Sampai sekarang tiap lihat buku rekening masih merinding. Luar biasa 4 hari Rp 1,4 miliar lebih," lanjutnya.

Marissya berencana, dengan uang yang terkumpul dari banyak orang, termasuk netizen, akan digunakan untuk membeli rumah bagi Gala.

"Langsung dibelikan rumah apabila tercapai ya, karena rumah di Jakarta kan mahal dan penginnya rumah yang saat ini sedang ditempati," ucap Marissya.

"Kalau boleh cek, harganya di atas Rp 3 (miliar)an. Semoga tujuan kami tercapai Insya Allah langsung kami belikan rumah," imbuh Marissya.

Baca juga: Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel, Ayah Bibi Andriansyah Murka

Namun seandainya rumah yang statusnya masih kontrak itu tidak dijual oleh pemiliknya, Marissya akan berusaha mencari rumah terdekat.

"Rumah yang sedang ditempati kalau enggak dijual, mau enggak mau kita cari deket-deket situ," tutur Marissya.

"Ini bukan melihat siapa kakeknya yang mengasuh, tapi ini memang untuk Gala, di mana rumahnya ini (kelak Gala) 17 tahun udah balik nama Gala dan dinotariskan," jelas Marissya.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.