Kompas.com - 30/11/2021, 13:20 WIB
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Instagram/Ardi BakriePasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode Nur Zainab, mengungkapkan kliennya kerap melakukan video call atau panggilan video dengan ketiga anaknya.

Hal tersebut dilakukan untuk mengobati rasa rindu Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dengan buah hati mereka, pun sebaliknya.

"Yang saya tahu video call ya, karena selama beberapa kali saya ke sana, belum berjumpa anak-anak, tapi yang saya tahu video call," ungkap Wa Ode Nur Zainab, dikutip  i dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/11/2021).

Wa Ode lantas memastikan, panggilan video yang dilakukan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tidak melanggar peraturan dari Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Kasus Dilimpahkan ke Kejaksaan, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Ditahan

Sebagai informasi, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani tengah menjalani rehabilitasi usai ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkoba.

Walau begitu, yang Wa Ode ketahui, pihak keluarga juga ada yang menjenguk Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani ke Lembaga Rehabilitasi Fan Campus, Bogor, Jawa Barat.

"Setahu saya, keluarga memang menjenguk ya. Siapa-siapa dari keluarga yang menjenguk memang saya kurang paham. Tapi yang pasti, yang saya tahu, ada Kakak beliau, Kakak Ipar," ucap Wa Ode.

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Baca juga: 4 Bulan Rehabilitasi, Begini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Sebelum pemeran Bawang Merah Bawang Putih itu ditangkap, polisi mengamankan seseorang berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembantu keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bersama ZN, polisi menemukan satu klip narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.