Kompas.com - 30/11/2021, 13:59 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Bidik layar KompasTVNia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah hampir lima bulan menjalani rehabilitasi di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor, Jawa Barat, sejak pertengahan Juli 2021.

Kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Waode Nurzainab, menyebut kliennya mengalami perkembangan yang baik.

"Oh Alhamdulillah sangat baik, karena saya mengikuti sejak awal ya ketika di penyidikan dan sekarang sudah mendekati ini, nampak sekali betul-betul ada perkembangan yang sangat signifikan," kata Waode seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Rindu Anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kerap Video Call dari Panti Rehabilitasi

Perkembangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie itu seperti kondisi fisik yang terlihat lebih bugar dibandingkan sebelumnya.

Selain itu, kata Waode, dari batin Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie lebih religius karena kerap kali berkonsultasi dengan ustaz yang disediakan di Lembaga Rehabilitasi Fan Campus Bogor

"Iya Alhamdulillah, semakin religius. Karena memang di sana juga ada Ustadz yang mereka bisa sewaktu-waktu berkonsultasi," ujar Waode.

Baca juga: 4 Bulan Rehabilitasi, Begini Kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Diberitakan sebelumnya, Satresnarkoba Polres Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB

Sebelum pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu ditangkap, polisi mengamankan seseorang berinisial ZN yang merupakan sopir atau asisten rumah tangga keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Bersama ZN, polisi menemukan satu klip narkotika golongan 1 jenis sabu-sabu yang diakui milik Nia Ramadhani.

Baca juga: Tahap Dua Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Tidak Ditahan dan Menanti Jadwal Sidang

Dari tangan Nia Ramadhani, polisi menyita bong atau alat isap sabu.

Setelah dilakukan pendalaman, Nia Ramadhani menyebut Ardie Bakrie turut mengonsumsi.

Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.