[POPULER HYPE) Nama Anak Kedua Raffi Ahmad | Ahli Waris Bibi Andriansyah | Rumah untuk Gala Sky

Kompas.com - 01/12/2021, 07:25 WIB
Didampingi oleh tim kuasa hukumnya, Faisal ayah dari mendiang Bibi Andriansyah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk menyelesaikan permasalahan soal hak perwalian Gala Sky. KOMPAS.com/Ady Prawira RiandiDidampingi oleh tim kuasa hukumnya, Faisal ayah dari mendiang Bibi Andriansyah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk menyelesaikan permasalahan soal hak perwalian Gala Sky.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat telah menetapkan ahli waris mendiang Bibi Andriansyah.

Dalam putusan yang diambil pada Selasa (30/11/2021), majelis hakim menetapkan keluarga Bibi dan Gala Sky (putra Bibi dan Vanessa Angel) sebagai ahli waris.

Berita tersebut mendapat perhatian besar dari pembaca.

Berita-berita lainnya adalah Putri Delina berbicara tentang Bintang, adiknya dari pernikahan Lina Jubaedah dengan Tedy Pardiansyah dan penggalangan donasi untuk membeli rumah bagi Gala Sky.

Simak berita-berita populer dari kanal HYPE sepanjang Selasa.

1. Ahli waris Bibi Andriansyah

Permohonan penetapan ahli waris diajukan oleh ayah dan ibu Bibi, yakni Faisal dan Dewi, serta ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Kuasa hukum Faisal, Wijayanto Hadi Sukrisno, mengatakan Doddy kemudian menarik diri dari permohonan tersebut.

Majelis hakim sudah menetapkan bahwa ahil waris dari Bibi adalah Pak Haji Faisal, Bu Haji (Dewi), dan Gala, yang ditetapkan dalam ahli waris Bibi," kata Kris di PA Jakarta Barat, Selasa siang.

Selengkapnya baca di sini.

2. Putri Delina lama tak bertemu Bintang

Anak kedua Sule dari pernikahan dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina, mengatakan sudah satu tahun lebih tidak bertemu Bintang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.