Kompas.com - 30/11/2021, 21:37 WIB
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2021 kembali digelar secara virtual. Instagram Djakarta Warehouse ProjectDjakarta Warehouse Project (DWP) 2021 kembali digelar secara virtual.

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project atau DWP kembali digelar tahun ini secara virtual pada 11 dan 12 Desember 2021 mendatang.

Tentunya konsep berbeda bakal disuguhkan dalam DWP tahun ini.

David Ferdian selaku Head of Ismaya Live mengaku bakal ada tiga panggung yang digunakan.

Panggung utama yang menjadi ciri khas DWP, Garuda V Stadium akan menyuguhkan beragam penampilan DJ dan musisi lokal hingga mancanegara.

Baca juga: Tampil di DWP 2021, Dipha Barus Siapkan Kejutan Khusus untuk Penggemar

Selain itu ada dua panggung lain yakni Cosmic Station dan Neon Jungle yang akan membawa penonton berkeliling Indonesia dan menyuguhkan permainan visual spektakuler.

“Ada tiga stage tahun ini. Hampir sama, tapi ada satu konsep stage take over sih,” kata David saat jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021).

Sementara, Sarah Deshita selaku brand manager Ismaya Live mengatakan masih ada kejutan lain yang disiapkan demi memuaskan penonton.

“Mungkin yang kami belum announce (ada) dan bakalan ada siapa? Itu jadi sesuatu yang menarik,” ucap Sarah.

Baca juga: Bocoran Keseruan DWP 2021, Konsep Berbeda dan Penampil Kejutan

Sebelumnya DWP telah mengumumkan lineup fase pertama yang akan tampil pada tahun ini.

Mereka adalah Andrew Rayel, Dipha Barus feat Kalula & Monica Karina, Jeffrey Sutorius, Lost Frequencies, Nervo, Weird Genius, Aoy, Beauz, Kaka, Kodeine, Luminn, Puffcorn dan Raiden.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.