Kompas.com - 30/11/2021, 20:08 WIB
Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Konsultan hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis memastikan tidak ada aksi saling rebut harta dan perwalian Gala Sky Andriansyah dalam keluarga besar mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Pernyataan tersebut menyusul asumsi publik yang menilai keluarga besar mendiang pasangan tersebut saling menginginkan hak asuh Gala beserta warisannya.

"Enggak ada, rebutan apa? Apa yang diperebutkan? Saya juga enggak mengerti apa yang diperebutkan. Kalau masalah harta, harta yang bagaimana?" tegas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Baca juga: Tak Mau Komentar Macam-macam, Doddy Sudrajat Fokus Persiapkan 40 Harian Vannesa Angel

Milano kemudian menjelaskan mengenai asumsi publik yang menilai Doddy Sudrajat terlihat ngotot untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Dia berujar, posisi Doddy Sukses setelah ditinggal pergi Vanessa Angel selama-lamanya dalam kondisi yang serba salah.

"Kalau masalah Gala, kan sudah jelas. Dia (Doddy) enggak mau nanti kejadian seperti Vanessa lagi. Kalau dia enggak memperjuangkan, nanti dia dibilang enggak mau ngurusin, enggak mempertahankan haknya. Jadi, serba salah," ujar Milano Lubis.

"Saya berdiri di samping Pak Doddy untuk memastikan, apa yang jadi haknya Gala, itu benar-benar jadi haknya Gala, itu aja kepentingan saya untuk di samping Pak Doddy," ucap Milano Lubis melanjutkan.

Baca juga: Doddy Sudrajat Fokus 40 Hari Vanessa Angel, Tolak Tanggapi Donasi untuk Gala

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Baca juga: Faisal dan Doddy Sudrajat Bakal Mediasi usai Cabut Permohonan Perwalian Gala

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.