Kompas.com - 30/11/2021, 19:18 WIB
Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dipastikan bakal menempuh jalur hukum ke salah satu pengadilan di Jakarta Pusat — entah Agama ataupun Negeri.

Kendati demikian, Doddy Sudrajat tidak memberitahu lebih lanjut mengenai perkara apa yang bakal dia tempuh jalur hukum.

"Nanti tanya saja Bang Milano, kami lagi cari formula yang baiklah untuk mengajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah, sudah," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (30/11/2021).

Baca juga: Doddy Sudrajat Fokus 40 Hari Vanessa Angel, Tolak Tanggapi Donasi untuk Gala

Konsultan hukum Doddy Sudrajat, Milano Lubis, juga tidak menjelaskan secara eksplisit mengenai hal tersebut dan hanya memastikan bakal menempuh jalur hukum.

"Saya enggak bilang gugat, yang jelas nanti kalian lihat saja proses hukumnya seperti apa. Yang jelas kami tempuh secara proses hukum, tidak ngaco," ujar Milano.

Untuk saat ini, Doddy Sudrajat dan Milano Lubis hanya ingin fokus untuk 40 harian Vanessa Angel yang meninggal dunia karena kecelakaan tunggal beberapa hari lalu.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Baca juga: [POPULER HYPE] Ayah Bibi Andriansyah Merasa Dicurangi Ayah Vanessa Angel | Adik Vanessa Angel Kembali Dicibir

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Baca juga: Doddy Sudrajat Bantah Kehadiran Duet Adik Vanessa Angel Aji Mumpung

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.