Kompas.com - 30/11/2021, 17:17 WIB
Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Ayah mending Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, Selasa (30/11/2021).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, menolak mengomentari penggalangan dana oleh selebgram Marissya Icha untuk Gala Sky Andriansyah.

"Saya tidak mau komentar masalah itu," kata Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Gala Sky (1) merupakan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Doddy Sudrajat hanya ingin berfokus mengurus acara peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel.

Baca juga: Faisal dan Doddy Sudrajat Bakal Mediasi usai Cabut Permohonan Perwalian Gala

"Saya mau fokus 40 hari. Nanti tanya saja Bang Milano (kuasa hukum), kita lagi cari formula yang baiklah untuk mengajukan ke Pengadilan Jakarta Pusat. Ya sudah ya, sudah, sudah," ujar Doddy Sudrajat.

Sebagai informasi, dikutip dari kanal YouTube MARISSYA - WB, donasi yang terkumpul sudah mencapai Rp 1,4 miliar per 30 November 2021.

Uang yang terkumpul tersebut nantinya digunakan membeli rumah untuk Gala Aky Andriansyah.

Baca juga: Doddy Sudrajat Sebut Pihak Faisal yang Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Baca juga: Doddy Sudrajat dan Faisal Resmi Cabut Permohonan Perwalian Gala Sky

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.