Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Tidak Ada Rebutan Harta dan Perwalian Gala Sky Andriansyah"

Pernyataan tersebut menyusul asumsi publik yang menilai keluarga besar mendiang pasangan tersebut saling menginginkan hak asuh Gala beserta warisannya.

"Enggak ada, rebutan apa? Apa yang diperebutkan? Saya juga enggak mengerti apa yang diperebutkan. Kalau masalah harta, harta yang bagaimana?" tegas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Milano kemudian menjelaskan mengenai asumsi publik yang menilai Doddy Sudrajat terlihat ngotot untuk mengasuh Gala Sky Andriansyah.

Dia berujar, posisi Doddy Sukses setelah ditinggal pergi Vanessa Angel selama-lamanya dalam kondisi yang serba salah.

"Kalau masalah Gala, kan sudah jelas. Dia (Doddy) enggak mau nanti kejadian seperti Vanessa lagi. Kalau dia enggak memperjuangkan, nanti dia dibilang enggak mau ngurusin, enggak mempertahankan haknya. Jadi, serba salah," ujar Milano Lubis.

"Saya berdiri di samping Pak Doddy untuk memastikan, apa yang jadi haknya Gala, itu benar-benar jadi haknya Gala, itu aja kepentingan saya untuk di samping Pak Doddy," ucap Milano Lubis melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lainnya, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi melaju dari arah Jakarta.

Setiba di KM 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut menabrak pembatas beton sebelah kiri hingga akhirnya terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat.

Kini, Vanessa Angel dan Bibi telah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad di Taman Makam Islam Malaka pada Jumat (5/11/2021).

https://www.kompas.com/hype/read/2021/11/30/200840266/tidak-ada-rebutan-harta-dan-perwalian-gala-sky-andriansyah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke